Wednesday, December 2, 2009

HidUp kIta...SemUa TenTang HidUp..


Aku adalah aku..

dengan segala kekurangan yang ada aku hanya bisa berkata..

Aku adalah aku

Disaat dimana kekosongan menusuk fikiran ini..

tak terfikir bahwa aku ini cuma seorang aku yang trus berkata...
" Hei..kamu cuma manusia biasa "

" Kamu itu cuma manusia bodoh dengan segala kreativitimu dalam otak yang kamu bangga-banggakan itu "

" Kamu cuma manusia yang suka bermimpi tanpa tau bagaimana kamu mencapai mimpi itu "

" Kamu cuma manusia dengan segala Perasaan berbaur yang hanya kosong itu "

" wanita biasa yang berjuang untuk melewati hidup ini dengan segala kebodohan dan
Seorang wanita aneh yang suka bermimpi "

Jujur..
Kadang aku ingin teriak sekeras-kerasnya..
Kadang aku ingin menangis sepuas-puasnya..
kadang aku ingin memukul dan menapar diriku sekuat-kuatnya..
Kadang..
Aku benci diriku sendiri

Kulihat tak ada yang istimewa,tak ada yang hebat, dan tak ada yang boleh dibanggakan...
Yang kulihat hanya aku yang berada diblkng orang-orang hebat yang mencuba menyamai mereka tapi...kosong, tak ada hasilnya..

Ingin aku lari dari hidup ini, meninggalkan semua masalah-masalahku, tapi tidak..mslhku selalu mengikut seperti iblis yang berada diblkngku..

tapi...

Ketika Semua Keburukan ada dalam kotak ini..
Aku berharap semuanya dapat menemukan Kebaikanku dalam hidup ini..

~wallahua'lam..~

aku,tetap aku..pijah..

No comments: